Pengertian yang salah about hiphop and rapper


Suatu kali ada Seorang teman gua bertanya sama gua, “to ko lu rapper tapi pakian lu ga hiphop sih”? , ga gombrang,ga pakai kalung bertabur blink-blik
Lalu gua jawab, “emang semua rapper harus gitu, ga kan”. Sesaaat dia berhenti setelah mendengar jawaban gua dan gua bilang “man seorang rapper itu ga harus pakai kalung bertumpuk blink-blink,baju gombrang, karna menurut guahiphop itu sebuah gaya hidup. Dan rap itu sebuah aliran musik yang dimana kita berbicara sesuai ketukan itu sendiri atau yang lebih dikenal dengan beat. Banyak ko rapper yang stylenya ga kaya rapper yang dimata orang awam bilang,bajunya harus gombrang.kalung bertumpuk blink-blink dll”
Kita lihat aj rapper lokal seperti JFLOW, SOUL ID, KOJEK apakah setiap mereka perform mereka memakai pakaian gombrang? Ga kan!
jadi gua Cuma mau tegasin disini untuk semua yang baca, baik ank hiphop yang pastilah kalian pasti udah ngerti tanpa harus gua jelasin sebelumnya. Dan untuk orang awam yang masih sering salah pengertian tentang hiphop khususnya bahwa seorang rapper itu ga harus ber fashion gombrang kalung bertumpuk blink-blink dan dll
Sering juga gua mendengar “rapper mah ga punya dan ga ada masa depannya”
Kata siapa?
Orang awam sering bilang rapper ga punya masa depan, bisanya Cuma ngebacot dan saling caci maki
Kenapa statemen itu sering sekali w dengar dari mulut orang awam yang tidak mengerti dan asal NGEJUGDE tentang hiphop itu sendiri.
Ya memang gua sebagai rapper ga bisa mengungkiri bahwa seorang rapper tak bisa lepas dengan image yang Cuma bisa ngebacot dan saling caci maki atau istilahnya BATTLE tapi itu semua untuk membuktikan kualitas dari si rapper itu sendiri,
Jadi Disini gua ingin menegaskan kepada semua pembaca khusnya orang yang sering memberikan statmen seperti diatas , bahwa setiap sesuatu yang kita yakinin kita pasti sukses pasti terwujud tak terkecuali seorangrapper.
Gua bisa bilang begitu karna gua sudah melihat langsung kenyataannya
Contoh yang dapat kita lihat, Siapa yang tak kenal dengan seorang Ignatius penyami a.k.a igor penyami atau yang paling populer dikenal dengan nama SAYKOJIDia sukses ko di dunia hiphop yang dia yakini,tapi kesuksesan itu didapat dengan cara yang bisa gua bilang sadis.
Jadi sekali lagi gua tegasin untuk semua , bahwa setiap sesuatu yang kita yakinin kita pasti bisa sukses pasti terwujud tak terkecuali seorang rapper.
JADI JANGAN TAKUT UNTUK MENEKUNI APAPUN YANG KALIAN PERCAYAI KARNA ITU PASTI BISA BUAT KALIAN UNTUK MERAIH KESUKSESAN YANG KALAN IMPIKAN

1 komentar:

Slowwowbeats mengatakan...

benar boy..
#ciluk BAH....................................wuk

Posting Komentar

BREAKDANCE VIDEO

BATTLE BEATBOX

TEST IQ